Pilihan Series Vision+ Originals Buat Nemenin Weekend Kamu

Sabtu, 20 Juli 2024 - 08:00 WIB
loading...
Pilihan Series Vision+...
Akhir pekan telah tiba! Saatnya untuk melepas penat dengan hiburan seru dan premium di Vision+ Originals yang menghadirkan berbagai pilihan series menarik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir pekan telah tiba! Saatnya untuk melepas penat dengan hiburan seru dan premium di Vision+ Originals yang menghadirkan berbagai pilihan series menarik untuk menemani waktu santai bersama keluarga dan orang terkasih.

Streaming kisah-kisah inspiratif tentang persahabatan, persaingan, dan kemenangan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga akan membangkitkan semangatmu.

Vision+ punya rekomendasi tayangan, simak daftarnya berikut:

1. Cinlok: Love Camera Action

Series CinLock: Love, Camera, Action bercerita tentang Lala yang diperankan Tissa Biani. Ia adalah seorang mahasiswi jurusan film, yang bercita-cita menjadi seorang produser. Menariknya, Lala seringkali menilai orang lain menggunakan angka. Suatu hari kebiasaan buruknya tiba-tiba terungkap dan menjadi bahan cemoohan di kampusnya. Lala terancam kehilangan sahabat, cinta, dan mimpinya sebagai seorang produser film. Lantas, apakah yang akan Lala pertahankan? Streaming gratis dengan klik di sini .

2. The One

Series Vision+ dengan tema esports ini mengisahkan tentang Bara (Emil Mahira), seorang gamer yang menjalani skorsing, harus kembali ke dunia pro gaming melalui tim baru, SMBG. Dalam perjalanannya ia dihadapkan berbagai rintangan. Nah, bagaimana kelanjutannya?



3. Sumber Rezeki

Sumber Rezeki menceritakan Udin dan Ujang, dua perantau yang sangat ingin menjadi pro player dan memutuskan untuk merantau ke Jakarta untuk mewujudkan mimpinya. Salah satu langkah awal mereka untuk meraih mimpinya adalah dengan mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta. Tetapi, tidak mudah untuk mereka meraih mimpinya karena ada masalah cinta dan persahabatan yang menghambat mereka. Penasaran dengan keseruannya?
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)